Hati-Hati Penipuan Mengatasnamakan First Media!

First Media selalu berupaya untuk terus dapat memberikan layanan terbaik bagi Anda dan keluarga.

Penipuan First Media – Saat ini, penipuan yang mengatasnamakan First Media marak terjadi. Baik secara online maupun offline, untuk mendapatkan uang ataupun informasi pribadi pelanggan setia First Media.

1. Hati-hati pesan palsu!

Waspada untuk tidak memberikan data Anda atau mentransfer dana terhadap petugas/website/survey yang mengatasnamakan First Media. First Media tidak pernah memberikan survey/kontes yang menarik pembayaran dari pelanggan.

2. Waspada Modusnya

3. Penting untuk diingat

  1. Jangan mengisi data pribadi Anda di situs palsu, atau melalui SMS atau telepon yang meminta Anda memberikan data pribadi. Berhati-hati terhadap pihak yang menawarkan hadiah dengan mentransfer sejumlah uang.
  2. Jangan pernah membagikan informasi pribadi saat berinteraksi melalui akun media sosial. Pastikan Anda mengikuti dan berinteraksi dengan akun media social First Media yang resmi.
  3. Pastikan melakukan pembayaran tagihan First Media secara langsung melalui channel pembayaran resmi dan tidak melalui petugas yang mengaku dari First Media.

4. Dapatkan Informasi Resmi First Media di Sini!

Hubungi Kami untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Seputar First Media

First Media selalu ada untuk kamu, jika kamu memiliki pertanyaan, hubungi Customer Care dan Nomor Kontak First Media yang tertera di atas ya, sobat FirstPeople. Jika ada petugas yang meminta pembayaran tunai, mohon segera lapor ke Call Center 24 jam kami di 1500 290 atau email ke customer.service@firstmedia.com. Cek tagihan dan bayar First Media kini juga lebih mudah lewat layanan Selfcare di aplikasi My FirstMedia! Download dan connect ID pelanggan kamu sekarang ke My FirstMedia untuk informasi dan solusi cepat terkait layanan, dan berbagai keseruan serta kemudahan Pay TV dalam genggaman!.

 

 

 

Share :

You might also like :

First Raiders Siap Wakili Indonesia di Turnamen Internasional Free Fire World Series 2021 Singapura
4 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Joong K...

Comments :

Close