Cara Bayar Tagihan First Media

Bayar tagihan First Media dengan mudah melalui cara-cara berikut ini. Ada juga promo dan cashback menarik untuk First People.

Hai First People, buat kamu yang masih bingung melakukan pembayaran tagihan internet & TV First Media, simak informasi lengkap berikut ini ya. Pembayaran tagihan First Media bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, baik secara online dari rumah maupun bayar di gerai-gerai yang telah bekerjasama.

Bayar Tagihan First Media melalui Auto Debet Kartu Kredit

Jika selama ini kamu melakukan pembayaran melalui bank transfer, kamu bisa beralih ke pembayaran auto debet dengan kartu kredit dari berbagai bank, seperti BNI, Bank Mandiri, Citibank, dan CIMB Niaga. Selain bebas denda keterlambatan, kamu juga bisa menikmati reward hingga Rp. 250Ribu. Tertarik? Cari tahu info selengkapnya di sini

Bayar Tagihan First Media melalui Mobile Banking / Internet Banking / SMS Banking

Selain auto debet kartu kredit, juga bisa melakukan pembayaran tagihan First Media melalui mobile banking, internet banking maupun SMS banking. Setelah login di akun bank masing-masing, First People bisa pilih menu pembayaran, pilih “First Media” dan masukkan nomor pelanggan. Di layar akan muncul informasi tagihan dimana First People bisa mengecek terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Untuk informasi dan cara selengkapnya, bisa baca di sini.

Bayar Tagihan First Media melalui ATM

First People bisa melakukan pembayaran dengan mudah melalui mesin-mesin ATM bank CIMB Niaga, BCA, BNI, Bank mandiri, Maybank, Sinarmas, Bank Nobu, Bank Panin, Bank Permata, dan OCBC NISP. Setelah memasukan kartu ATM dan nomor pin, kamu bisa menuju ke Menu “Pembayaran” dan pilih pilihan “First Media” atau masukan kode perusahaan First Media (berbeda di tiap bank). Setelah itu masukan 8 digit nomor pelanggan dan akan muncul informasi tagihan. Lakukan pembayaran dan selesai. Informasi detail mengenai cara pembayaran tagihan First Media melalui ATM bisa kamu lihat di sini.

Bayar Tagihan First Media melalui e-commerce

Selain pilhan kartu kredit dan ATM, kamu bisa bisa melalukan pembayaran tagihan First Media melalui beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, jd.id, Shopee, dan blibli. Kamu bisa dapatkan berbagai diskon dan cashback menarik jika kamu bayar melalui e-commerce.

Bayar Tagihan First Media melalui Gerai

Jika First People lebih menyukai pembayaran melalui gerai-gerai, pilihan ini sangat tepat untukmu. Bayar tagihan First Media bisa dilakukan di gerai Indomaret, Alfamart maupun Hypermart terdekat di seluruh Idnonesia. First People bisa dating ke kasir di gerai-gerai tersebut, dan memberitahukan nomor pelanggan First Media. Kasir akan memberitahu jumlah tagihanmu, dan kamu bisa melakukan pembayaran secara tunai maupun melalui alat bayar elektronik.

Share :

You might also like :

Ons Jabeur Tembus Semifinal US Open 2022
Konser Seventeen “Be The Sun” Jakarta
Close