Cara Upgrade Internet Speed First Media

Upgrade speed internet kamu dengan layanan speedboost dari First Media. Berikut Cara upgrade speed First Media

Halo First People, pernahkah kamu merasa kecepatan internet rumah yang kamu gunakan masih kurang kencang karena banyaknya pengguna diwaktu yang bersamaan? Tenang, kamu tidak perlu khawatir. First Media mempunyai layanan Speedboost yang bisa membuat internet kamu jadi lebih kencang. Berikut beberapa pilihan layanan speedboost yang bisa kamu pilih sesuai dengan paket First Media kamu:

1. Speedboost Family

Hanya dengan biaya tambahan Rp. 50.000 per bulan, kamu yang saat ini berlangganan paket Family bisa menikmati kecepatan internet hingga 15 Mbps.

2. Speedboost POP Family

Untuk kamu pelanggan paket POP Family, kamu bisa berlangganan layanan speedboost POP Family hanya dengan Rp. 100.000 per bulan dan bisa menikmati kecepatan internet hingga 30 Mbps.

3. Speedboost D’lite

Upgrade kecepatan internet kamu hingga 35Mbps, hanya dengan biaya tambahan sebesar Rp. 100.000 per bulan. Harga dan kecepatan ini bisa kamu dapatkan, khusus untuk First People yang berlangganan paket D’lite.

4. Speedboost Elite

Untuk kamu yang saat ini berlangganan paket Elite dan merasa kecepatan internet kamu masih kurang kencang, kamu bisa membeli paket tambahan speedboost Elite. Paket tambahan speedboost Elite ini memiliki kecepatan internet hingga 85 Mbps dengan tambahan biaya hanya Rp. 180.000 per bulan.

5. Speedboost Supreme

Untuk kamu pelanggan paket Supreme, kamu bisa menikmati kecepatan internet hingga 175 Mbps dengan biaya tambahan Rp. 250.000 per bulan.

First People, jika kamu ingin melakukan upgrade speed internet First media, terdapat 2 pilihan cara mudah yang bisa kamu pilih untuk berlangganan paket speedboost dari First Media, yaitu:

1. Melalui aplikasi My First Media

Beli dan berlangganan paket tambahan speedboost dengan menggunakan aplikasi My FirstMedia, caranya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi My First Media pada handphone kamu
  • Lalu, pilih “Etalase/Buy” pada menu dibawah.
  • Kemudian, pilih kategori “Fastnet Add on”.
  • Selanjutnya, pilih paket tambahan speedboost yang sesuai dengan paket internet kamu.
  • Kemudian, klik “Beli” dan pembelian kamu akan di proses.

2. Melalui Customer Service

Selain bisa berlangganan melalui aplikasi My FirstMedia, kamu juga bisa berlangganan paket speedboost dari First Media melalui customer service di nomor 1500 595. Ketika sudah terhubung dengan customer service, kamu bisa memberitahukan bahwa kamu ingin berlangganan paket tambahan speedboost. Tim Customer Service First Media akan dengan senang hati memproses permintaan kamu untuk berlangganan paket tambahan speedboost yang kamu inginkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Nikmati internet yang #BeneranTanpaBatas kuota dan lebih dari 200 TV channel berkualitas HD hingga 4K dari First Media. First Media juga menyediakan diskon dan cashback spesial untuk kamu yang ingin membayar tagihan First Media melalui beberapa e-commerce berikut: Tokopedia, JD.ID, Shopee dan Blibli. Nikmati berbagai kemudahan hanya dengan First Media.

Share :

You might also like :

Cara Mudah Memilih Internet Dalam Rumah Terbaik
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close