Suka Drama Romantis? Ini 3 Rekomendasi Drama Thailand Untukmu

Ini dia rekomendasi drama romantis Thailand. Nonton, yuk!

Drama Thailand saat ini semakin banyak peminatnya. Terlebih dengan semakin banyaknya aplikasi streaming yang menayangkan drama dari negara tersebut, misalnya VIU dan Netflix. Hal ini pastinya semakin mempermudahmu mendapatkan kesempatan menyaksikan drama Thailand dengan kualitas baik dan pastinya legal.

Nah, untuk kamu yang menyukai drama romantis tapi belum banyak tahu tentang drama Thailand, ini 3 rekomendasi drama yang bisa kamu tonton:

Sweet Sin (Tra Barb See Chompoo)

Drama dengan total 24 episode ini bercerita tentang seorang pria bernama Peat yang merupakan anak pemilik salah satu perusahaan besar di Thailand. Namun ia selalu melawan ayahnya karena merasa kecewa atas sikap ayahnya pada mendiang ibunya.

Suatu saat ia bertemu dengan seorang wanita bernama Kiew yang berhasil menarik perhatiannya. Namun Peat harus kembali kecewa pada ayahnya ketika tiba-tiba ayahnya memperkenalkan seorang wanita sebagai ibu sambungnya yang ternyata adalah ibu dari Kiew.

Terlebih ketika mengetahui masa lalu ayah dan ibu sambungnya, begitu pula status asli Kiew. Peat kemudian bertekad untuk membalaskan rasa sakit hati ibunya dan juga dirinya pada ayahnya tersebut melalui Kiew, meskipun dalam hatinya masih ada rasa cinta untuk Kiew.

Irresistible (2021)

Drama ini memiliki total 22 episode dan bercerita tentang seorang pria bernama Kimhan yang harus menelan pahit saat kakak laki-laki dari wanita yang dicintainya, diduga membunuh kakak perempuannya yang bernama Mon. Rasa sakitnya semakin dalam ketika Mook, wanita yang dicintainya tersebut, justru membela kakaknya sehingga bebas tuduhan.

Acara pernikahan yang telah direncanakan pun akhirnya menjadi berantakan ketika Kimhan memutuskan untuk menyakiti Mook karena rasa kecewanya tersebut. Namun, rasa cintanya pada Mook terkadang membuatnya ragu untuk bertindak. Antara cinta dan benci, manakah yang dipilih oleh Kimhan untuk dipertahankan?

46 Days

Setelah dua drama romantis di atas memiliki tema balas dendam, kali ini drama yang akan dibahas adalah drama dengan genre komedi romantis. Drama dengan total 18 episode ini bercerita tentang dua orang wanita yang telah bersahabat lama, yaitu Yingying dan Noina. Yingying sangat menyayangi sahabatnya tersebut dan siap membantu Noina dalam hal apapun. 

Noina yang tidak pernah beruntung soal percintaan, tiba-tiba bertemu dengan seorang dokter, yaitu Korn, dan langsung jatuh cinta. Sayangnya, dalam waktu 46 hari lagi Korn akan menikah dengan pacarnya yang bernama Wisa. Tidak mau sahabatnya kecewa, Yingying kemudian membantu Noina untuk mendekati Korn dan berusaha membatalkan pernikahan Korn. Apalagi Yingying dan Noina tahu bahwa Korn tidak mencintai Wisa dan Wisa juga hanya memanfaatkan Korn untuk popularitasnya.

3 drama di atas dijamin tidak akan membuatmu merasa bosan saat menontonnya. Apalagi didukung dengan pemain yang ganteng dan cantik, pasti jadi semakin menarik. Nah, semua drama tersebut bisa kamu saksikan di VIU melalui First Media kamu di rumah. Dengan koneksi stabil dari First Media, pastinya kamu bisa menonton tanpa dibuat kesal karena buffering saat streaming. Selamat menonton!

Share :

You might also like :

Sosial Media untuk Market, Mana Ya Platform yang Terbaik?
Cara Cepat Tidur Nyenyak yang Bisa Kamu Coba!
Close